Kamis, 19 April 2012

Windows Tablet 8 Akan Hadir Ditahun 2012 Ini

Nokia Tablet Windows 8 - Nokia nampaknya tak mau kalah dengan produsen produsen gadget lain yang banyak membuat tablet,kali ini Nokia bekerjasama dengan Microsoft akan mengeluarkan Tablet Windows 8 yang kabarnya akan segera hadir pada akhir tahun 2012 ini.

Seperti yang banyak diberitakan di media massa luar negeri bahwa Nokia Tablet Windows 8 akan menggunakan teknologi layar sentuh 10 inch yang dibekali prosesor Qualcomm dual-core dengan OS Windows 8,padahal Microsoft baru saja merilisWindows 8 Consumer Preview Beta beberapa waktu lalu.

Nokia nampaknya melirik segi pasar tablet untuk meningkatkan penjualannya,menurut CEO Nokia Stephen Elop juga mengidentifikasi bahwa perusahaan sedang mempelajari pasar dari dekat, setelah salah satu kantor regionalnya kelepasan mengungkap bahwa tablet dapat diperkenalkan pada awal Juni 2012.

Nokia Tablet Windows 8 ini diharapkan oleh Microsoft untuk memberikan tambahan kekuatan dalam bersaing dengan platform Android Google juga iOS Apple yang akhir akhir ini mulai banyak penggunanya,pihak Nokia sendiri dikabarkan akan memproduksi 200.000 unit tablet Windows 8 pada tahap pertama peluncurannya.

Sumber : Here

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates