Rabu, 18 April 2012

Info Lengkap Apple iPad 3

 Apple iPad 3

 
Meskipun belum ada pernyataan resmi mengenai informasi detil menyangkut pengembangan iPad 3, ekspektasi spesifikasi dan fitur yang ditawarkan telah ramai menjadi perbincangan di dunia maya. Dengan dukungan terhadap layanan iCloud, para pengguna akan dimungkinkan untuk melakukan penyimpanan data tanpa menggunakan media penyimpanan fisik seperti Micro SD. Tak hanya itu, rumor yang beredar di dunia menyebutkan bahwa Apple iPad 3 akan hadir dengan retina display yang menyajikan tampilan yang lebih bersih dan detil dengan rasio kontras empat kali lebih baik daripada tampilan sebelumnya. Apple iPhone 5 dijadwalkan akan rilis sekitar bulan Maret 2012.

Fitur-Fitur iPad 3 Diantaranya :

  1. Retina Display: Resolusi 2048 x 1536 pixel dengan kepadatan 264 pixel per inci. Artinya, tampilannya mendekati tampilan cetak / majalah jika dilihat dari jarak 15 inci.
  2. Prosesor A5X: Prosesor yang digunakan adalah Apple A5X, yang memiliki prosesor dual coredan prosesor grafis empat inti (quad core). Kekuatannya diklaim 2 kali lipat Tegra 3.
  3. Kamera 5MP: Kameranya kurang lebih serupa dengan yang digunakan di iPhone 4S, hanya kemampuannya 5MP dan bukan 8MP.
  4. iSight: Kamera belakang itu diberi nama iSight, ia memiliki kemampuan merekam video 1080p 30 fps.
  5. Bukan Siri: iPad baru memiliki kemampuan untuk mendiktekan email dan lain-lain. Teknologinya mungkin serupa dengan yang dipakai di Siri.
  6. LTE: iPad terbaru sudah mendukung kemampuan jaringan 4G LTE. Untuk pengguna di Indonesia, kabar ini diabaikan dulu saja sampai jaringannya tersedia di sini.
  7. Ketersediaan: Perangkat ini akan tersedia pekan depan, mulai 16 Maret 2012 di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Prancis, Jerman, Swiss, Jepang, Hong Kong, Australia dan Singapura.
  8. Harga: Kisaran harganya adalah 499 dollar AS (16GB), 599 dollar AS (32 GB) dan 699 dollar AS (64GB). Ada harga yang lebih mahal untuk iPad berkemampuan 4G.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates