Jumat, 27 April 2012

Pernahkah anda ingin mengetahui bagaimana rasanya menerbangkan pesawat terbang? Bagi kita yang bukan pilot, mungkin akan sangat sulit untuk memiliki kesempatan menerbangkan pesawat terbang sungguhan, tetapi bukan berarti kita tidak bisa menikmati sensasi menerbangkan pesawat khan? Microsoft melalui game flight simulatornya : Microsoft Flight, sedikit banyak telah memberikan gambaran kepada saya bagaimana rasanya menerbangkan pesawat. Kini anda juga bisa lho merasakan sensasi menerbangkan pesawat terbang dengan menggunakan game Microsoft Flight ini.
Game Microsoft Flight ini kini bisa didownload secara gratis langsung dari Microsoft. Game ini cocok bagi gamer dan siapapun yang tertarik untuk merasakan sensasi menerbangkan pesawat terbang. Bahkan game ini cocok pula untuk pilot yang ingin menguji skillnya secara virtual.
Download Microsoft Flight : Game Flight Simulator Buatan Microsoft
Di game ini disediakan beberapa pesawat yang bisa dipilih di hangar. Warna pesawat juga bisa kita tentukan. Setelah memilih pesawat yang tepat, maka pesawat siap diisi dengan bahan bakar dan diterbangkan.
Area penerbangan yang diambil oleh Microsoft Flight adalah di daerah kepulauan Hawaii. Tingkat detail dari area penerbangan ini sangatlah tinggi, hingga mendekati realitas wilayah sesungguhnya.
Microsoft Flight memberikan berbagai misi, tantangan, dan beberapa objek tersembunyi yang harus anda cari. Tentu saja semakin berat tantangannya, diperlukan keahlian menerbangkan pesawat yang semakin tinggi.

Berikut ini adalah video trailer game Microsoft Flight




Tapi sulitkah memainkan game ini?
Tidak, anda tidak perlu khawatir karena game ini bisa dikendalikan dengan mudah melalui mouse dan keyboard komputer.
Bagi yang ingin mendownload game Microsoft Flight ini, silahkan langsung download launchernya dari situs resminya :
Situs resmi Microsoft Flight
Panduan Microsoft Flight
Sayangnya, system requirements minimum dari Microsoft Flight ini sangatlah tinggi yaitu :
CPU: Dual Core 2.0 GHz
GPU: 256 MB card capable of shader 3.0 (DX 9.0c compliant)
HD: 10 GB hard drive space
OS : WinXP SP3 or newer
RAM: 2.0GB
Belum lagi installer yang ukurannya sangat besar dan harus diisntall secara online. Namun secara permainan, saya memberikan bintang 5 untuk Microsoft Flight ini. Selamat terbang! ^^

Sumber pusatgratis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates