Jumat, 27 April 2012

Fast Facebook : facebookan di android jadi tidak lemot !

Jika anda pengguna Android seperti saya, sedikit banyak pasti merasakan bahwa aplikasi Facebook untuk Android sekarang jadi agak lemot. Loadingnya lama..buka foto lama..update status lama…aaargh! Bagi yang merasakan hal yang sama, jangan frustasi dulu. Ternyata ada aplikasi baru yang membuat Facebookan di Android menjadi lebih Wazz Wuzz! Apa itu?
Fast Facebook, sebuah aplikasi baru yang masih Beta tapi sudah terbukti sangat cepat saat digunakan untuk mengakses Facebook di Android. Setelah saya coba, ternyata aplikasi ini juga lebih hemat baterai serta menggunakan memory yang jauh lebih rendah.
Fast Facebook : Horee..Facebookan di Android Jadi Tidak Lemot Lagi
Aplikasi Facebook Client ini bisa melakukan hampir semua yang dilakukan oleh aplikasi Facebook asli, seperti : comment, share, like, menulis status, notification, chat, share content, mengakses foto, video, link, search friends, membaca messages, dll.
Bahkan Fast Facebook sudah memiliki tampilan yang dengan style seperti Android Ice Cream Sandwich.
Sayangnya aplikasi ini belum mendukung push notifications dan event invites. Tetapi aplikasi ini masih beta kog, dan sekarang developernya sedang bekerja keras mengembangkan fitur tersebut. Sebentar lagi pasti ada update dengan tambahan fitur-fitur tersebut. Jadi bagi yang ingin mencoba facebookan di Android dengan lebih cepat, langsung saja download aplikasi Fast Facebook sekarang.
Fast Facebook di Google Play
Apa manfaat yang saya dapatkan setelah menggunakan Fast Facebook untuk Android?
Facebookan di Android jadi lebih cepat
Gadget Android kita lebih hemat baterai
Penggunaan memori lebih rendah sehingga tidak membuat Android kita lemot
Bagaimana menurut anda? Bisa Facebookan dengan lebih cepat tidak? Silahkan bagikan pengalaman anda setelah menggunakan Fast Facebook disini.

Terima kasih ya..semoga bermanfaat :)

Sumber pusatgratis

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates